Selamat Datang diblog hadeye's

Klik link ini..................

Senin, 21 Juli 2008

virus "capek dech"

shobat, pernahkah anda mendengar bahasa gaul "capek dech"...???? mungkin bagi para cewek2 sudah tidak asing lagi dengan kata tersebut, apalagi cewek yg gaul pasti dah akrab dengan kata tersebut....!! kata itu di ucapkan dengan logat dan suara yang khas....

ya, kata itu bagaikan virus yang menyebar di cewek- cewek indonesia, entah siapa yg pertama kali menyebarkan virus tersebut...... apabila kita ngobrol dengan cewek yg sudah terjangkit virus ini, anda jangan heran kalau tiap ia bicara, pasti sebentar2 muncul kata "capek dech".

virus ini sangat mudah menular, dan kebanyakan yg mudah tertular adalah para cewek-cewek.... Kemarin pas pagi2 aku telepon teman, pertama kita ngobrol santai2 aja, tp yg bikin aku jengkel di sering mengucap kata capek dech... wah, aku jadi sebel....!!!

mungkin bagi mereka yang sudah terjangkit virus tersebut, mengucapkan kata itu merupakan hal biasa dan mungkin bagi mereka kalau mengucapkanya bisa di katakan cewek gaul...... tapi bagi sebagian orang, risih juga mendengar kata itu........


bagi anda yang belum terjangkit virus itu, segera download antivirus yang terbukti ampuh, dan segera install ke tubuh anda, agar anda bisa bebas dari virus itu...... bagi teman2 yang sudah terjangkit, segera scan tubuh anda dengan anti virus yang ampuh.... jangan sampai virus itu merusak semua file2 dalam memory otak anda....!!!

0 komentar: