Selamat Datang diblog hadeye's

Klik link ini..................

Senin, 14 Juli 2008

Sahabat dalam chat.........

setelah beberapa waktu lalu saya sempat menulis posting dengan judul sahabat dalam sms.... dan sekarang saya ingin bercerita ttg sahabat saya yd saya kenal lewat chat...(kok ga cerita ttg sahabat di dunia nyata aja sih...)

dalam hidup memang kita tdk bisa lepas dari kehadiran seorang sahabat atau teman.... begitu juga dg aku, sahabat baikku ini aku kenal tdk dengan bertatap muka, tapi hanya lewat obrolan2 ringan di dunia maya.... memang sampai saat ini saya belum pernah ngobrol berhadapan langsung, mungkin jarak kita sangat jauh, jd ga bisa bertemu langsung.......... tapi heranya, aku begitu enjoy ngobrol dengannya, ia sangat supel banget, ada aja yg ajdi topik pembicaraan hampir tiap hari.... pokoknya selalu update lah..... sahabatku ini selalu bisa menghibur aku di saat aku punya masalah, bisa menasehati di saat aku ada salah, bisa menyejukkan di saat aku resah.................... shobat, mungkinkah kita bisa berjumpa.........???????? wallahu a'almu bishowaab.........!!!!

0 komentar: