Selamat Datang diblog hadeye's

Klik link ini..................

Rabu, 16 Juli 2008

Perjalanan Hidupku




1985
, Pada tahun ini aku pertama kali menghirup udara di bumi, aku lahir dari seorang ibu yang tinggal di kampung yg berprofesi sebagai petani, aku di lahirkan di desa Palembon sebuah desa kecil di kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.


1985-1990, pada masa ini aku lebih banyak di rumah dengan belaian kasih sayang orang tuaku.

1990, aku hendak di sekolahkan di TK namun aku menolak, aku ga ingin sekolah... menurutkusekolah itu menyeramkan, namun aku terus di bujuk ibu, sampai akhirnya pas pertengahantahun ajaran aku di ikutkan sekolah, namun anehnya pas kenaikan kelas aku juga ikut naik kelas padahal aku sekolah baru setengah tahun (mungkin karena aku cerdas kaliiii.......)
Jadi sekolah di TK aku lewati cuma setengan tahun, dan teman2 yang lain satutahunbahkan ada yg lebih.

1991-1997
, aku mulai sekolah di SDN palembon, aku memang sekolah di desaku sendiri, yang lokasinya tidak jauh dr rumahku.... banyak kejadian yg unik waktu sekolah di SD, kala musimhujandatang, banyak siswa yg tidak bawa sepatu (alias nyeker), dan tidak ada peraturan ygmelarang, karena jalan di desaku becek banget......


1997-2003, setelah lulus dari SD aku masuk ke MTsAI Pondok Pesantren At-Tanwir yang lokasinya di desa Talun... karena lokasinya di desa Talun, maka olek masyarakat sekitar lebih dikenal dengan "Sekolah Talun", entah kenapa masyarakat lebih mudah menyebut desa dari pada nama lembaga tersebut..... Bicara tentang MTsAI, sebuah lembaga yg mana aku pernah belajar di sana, lembaga ini merupakan gabungan dari SLTP dan SLTA, jd bisa di katakan alumni Attanwir apabila sudah menamatkan belajar minimal 6 tahun di situ....!!!

2003-2004, setelah Lulus dari attanwir, aku hijrah ke kota Malang (kesan pertama di sana adalah dingiiiiiiinnnnnn....) aku melanjutkan ke program D1 di Magistra Utama Malang....

2004, masih dalam belajar di MU (sebutan untuk Magistra Utama) aku mulai melamar kerja dan aku diterima sebagai terapis buat anak autis, dengan sistem privat......

2005................................

kapan2 aja ya di lanjutkan, dah capek jari2ku ngetik dari tadi.....!!!!!



1 komentar:

bisnis-ontime mengatakan...

weleh, alumni MU juga ya mas.... kangen kali ya...surf tentang alumni MU 2004, sampai di sini... saya dlu juga pernah merasakan belajar di MU juga soalnya... ^_^ di Semarang tapi mas...
Tapi senang juga bisa singgah di sini...salam yah...
wah saya yang kelahiran 84 kok masih kelihatan imut-imut yah, mas kok kelihatan dewasa banget di photonya tuh, ^_^