Selamat Datang diblog hadeye's

Klik link ini..................

Selasa, 15 Juli 2008

DPR
(Dewan Pemeras Rakyat)




Jika kita menyaksikan berita di layar kaca, maka di sana akan di suguhi dengan pemberitaan kasus2 yg di alami oleh mereka yg mengatasnamakan dirinya sebagai wakil rakyat, namun kenyataanya mereka tidak memperdulikan rakyat..... sungguh memprihatinkan.....!!!!! sudah beberapa orang dari anggota Dewan kita yg berhasil tertangkap oleh KPK (Komisi pemberantas Korupsi).

Kita patut bangga pada tim KPK yg telah berhasil mengungkap kasus korupsi para anggota dewan kita (harapan kita, KPK ga ada yg korupsi juga.....!!!).

Apabila kita menyaksikan kejadian ini, kita sungguh prihatin... disaat rakyat begitu kesusahan dalam mencari sesuap nasi, apalagi sejak harga BBM naik, duh nasib...... aku sendiri yg hanya sebagai buruh rendahan juga ikut merasakan dampak kenaikan harga BBM, sekarang beli makan mahal, semua bahan pokok naik..... transport naik... (tapi gaji belum naik2), sedangkan para anggota dewan, dengan entengnya menerima dana puluhan juta rupiah...... (sungguh teganya...teganya...teganya...).

Kapan indonesia bebas korupsi......(mungkin nunggu tahun 3000 kaliiii........)


0 komentar: