Selamat Datang diblog hadeye's

Klik link ini..................

Minggu, 22 Maret 2009

Ngopi di Giri..

Malam ini adalah malam minggu.... setelah selesai jaga warnet (sekitar jam 11 malam).. kami bertiga memutuskan jalan2... tempat yang kami tuju adalah komplek makam sunan giri (ihhhh... malam2 ke makam, tengah malam lagi...!!!) setelah sampai lokasi... kita cari parkir yang aman...(maklum sepeda hasil pinjam), setelah itu naik deh.. di sepanjang jalan menuju makam banyak pedagang oleh2 khas kota Gresik... mulai makanan, jajanan, kopyah, sarung, dll...(diobral..diobral..diobrall....) setelah sampai.. tempat yang di tuju adalah mushola... bukan sholat...!! karena lokasinya di atas ketinggiaan.. kami cua ingin menyaksikan suasana kota Gresik dari atas...Subhanallah,,, sungguh indah pemandangan yang kulihat...!!!!

Karena merasa ada yang aneh dengan mata kami (ngantuk maksude...) akhirnya kami memutuskan buat mencari warung terdekat (sebenarnya warungnya dekat2 semua,.....) kita ngopi deh.................... ternyata muarah choy, 1 gelas Rp. 1.000 (promosi lg....) tapi kopinya pahit (dari dulu kaliii...), minum kopi sambil makan bakso (tapi sayang, baksonya mahal... jgn beli lg...)

setelah selesai kami baru ambil wudhu... masuk kedalam Makam Sunan Giri, membaca Yasin tahlil dan doa... (paling doa panjang umur, banyak rejeki, di tmukan dgn jodoh...)

ilaaa hadlroti.................................. (sampai selesai...........)


pulaaaaannnnggggggggggg.........

0 komentar: