Selamat Datang diblog hadeye's

Klik link ini..................

Jumat, 20 Maret 2009

Mr. Jags from India........


Mr. Jags.. dia adalah pelanggan baru di GREENY Net, hampir tiap hari dia ngenet.....!!! klu dia datang aku harus siap2 ngomong dengan bahasa inggris.. cos, dia ga bisa bahasa indonesia.........!! untuk dulu aku pernah sekolah, jadi agak ngerti sedikit,,...!!!


kemarin2 pas awal dia datang, orang diam ga banyak bicara dan ga banyak tanya, tapi seirign berjalanya waktu, dan seringnya ketemu... akhirnya dia sering ngajak ngobrol2 dengan bahasa inggris.. aku kwalahan juga jawabnya..(maklum bhs inggrisku pas2an)

udah hampir 3 hari dia ga datang ke GREENY... kebetulan td mlm aku ktm ama temenya, aku tanya deh akabr Mr. jags, rupanya dia habis sakit........ dan satu jam kemudian dia datang ke GREENY...!! waduh... datangnya pas menjelang aku tutup lg...... tp demi pelanggan (gayaeeee) aku persilahkan dia untuk ngenet........ akhirnya sambil ngantuk2 aku tunggu aja dia, ternyata dia ngenet lama juga bro............ hampir 3 jam.........???????

setelah selesai, tumben2nya dia ngajak ngobrol... aku sampai ngahngoh diajak ngobrol olehnya.....

Mr. Jags.............................



0 komentar: