Selamat Datang diblog hadeye's

Klik link ini..................

Selasa, 29 April 2008

Thoriq-thoriq oi...........


Jum'at 25 April 2008

hari itu aku ga ada kegiatan,cos aku libur kerja..... aku binung aku ga buat jadwal sebelumnya.... sebenarnya BT tinggal di rumah terus, pasti bergelut dg komputer melulu..... aku ingin cari suasana beda.... maka aku coba calling friend yg di surabaya.... eh ternyata ada signal... ia juga lg ga sibuk2 amat...!!! tepat jam 15.00 aku meluncur ke sby dgn naik lyn SG turun wilangon... setelah itu naik bis jurusan Bungurasih... pas di wilangon sempat bingung juga milih biskota..... akhirnya aku putuskan naik bis kota yg penumpangnya hampir penuh.... ternyata aku baru mengenal dalamnya kota surabaya...... aku turun di Royal Plasa, cos aku di jemput....!!!!! pas turun aku salah jalur.... jalan teus tp ga ada tmpt menyeberang.... terus aku balik aja......!!!!

Aku dpt tmpt menyeberang, Hore....!!!! aku dah janjian ama temenku.... tp masih blm ketemu2... aku telpon ia, kita tentukan tempat... akhirnya bisa ktm ...... kita langsung meluncur entah k mn, cos aku ga th arah mata angin..... kita berhenti tuk Makan...!!!!!! dan melanjutkan perjalanan..........!!!!!!!

Aku sampai ke markasnya, di Gang Nirwana.....!! kita ngobrol, dan habis isya' kita keluar... biasa ngopi.........!!!!! pas ngopi ada kejadian menarik... karena warungnya di pinggir jalan, jadi suasananya rame poolll.... tiba2 HP temenku ada yg call, langsung aja di angkat, dan ia berusaha mencari tmpt yang sunyi, maka ia lari kebelakang... tanpa di sadari di depanya ada Got, terus bisa ditebak deh.. gmn nasib temenku...!! Yup, ia terperosok masuk Got, sampai sedengkul........ aku melihat sampai ngakak abis...... Ha..ha..ha........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

malam semakin larut, tapi kita masih asyik ngobrol, sambil menikmati kopi, dan dinginya surabaya.... setelah kami rasa cukup, kami kembali ke markasnya... dan ia meneruskan pekerjaanya sebentar........... dan tepat jam 24.00 kita kembali ke kontrakanya, terus keok (teddung) dech......................!!!!!!!


"teddung " : bhs inggris ala madura

By : aRief


0 komentar: