Selamat Datang diblog hadeye's

Klik link ini..................

Sabtu, 12 April 2008

suatu hari di Bojonegoro....


Selasa, 8 april 2008


malam selasa, aku dapat sms dari rumah yang isinya "besok pagi kamu pulang ga" maka dengan sigap aku balas, "klu pekerjaanku selesai malam ini aku pulang"
maka malam itu aku baru bisa memejamkan mata kira2 jam 03.00..... dan tepat jam 04.00 alarm di Hp berdering... aku segera saja bangkit dan membuyarkan alam mimpiku. ya.... karena hari ini aku pulang...... aku bergegas mandi.. sholat subuh.... dan tepat jam 04.30 aku keluar rumah...... tp, tak kusangka sampai jam 5 aku belum dapat len.... uh...BT...????????? aku dpt len tp jalanny lambat poooolllllllllllll.......... sebel deh......!!!!!! aku sampai terminal, langsung naik bis.... terus melanjutkan tidur dalam perjalanan............

aku memang pulang, karena hari ini ada PILKADES di desaku....... dan juga aku telah membuat janji dengan sahabatku Gito namanya.....? sampai rumah ambil sepeda engkol... pergi ke rumah Bude... pinjam sepeda motor.... kemudian bisa di tebak ke mana aku..... aku berpetualang keliling desa.... sambil mencari teman yg kebetulan pulang............!!!!! Syukur deh... temenku yang dari paciran juga Pulang.... Prayet namanya....!!!!

jam 1 siang aku nyoblos di balai desa.......... setelah itu aku ketemu ama sahabat sekaligus adik angkat.........
aku ngobrol sebentar.............................. terus aku pernah janji tuk ngajar ia ngenet.....................!!


By : aRief hadeye


0 komentar: