Selamat Datang diblog hadeye's

Klik link ini..................

Senin, 11 Februari 2008

I am Happy.................

Ahad, 10 pebruari 2008..........

pada hari itu aku bahagia karena bisa menelusuri kota surabaya, yang selama ini menjadi harapan aku... bagaimana tidak, selama hampir 2 tahun tinggal di gresik*, aku belum tahu seluk beluk kota surabaya. Sebenarnya aku pernah ke surabaya, tapi cuma sebatas transit aja sebelum melanjutkan perjalanan ke kota Malang. Dulu aku memang pernah tinggal di kota Malang, selama hampir 1,5 tahun sebelu akhirnya aku memutuskan untuk hijrah ke gresik.

kebahagiaanku bertambah, karena waktu ke surabaya aku di temani oleh “my girls friends”. Ia dengan setia menemani aku, walaupun sempat kehujanan, tapi tidak menghalangi kami untuk terus keliling surabaya, sebelum akhirnya kami memutus kembali ke gresik....

*) sebuah kota yang sangat dekat kota surabaya


written by : aRief Hadeye



0 komentar: