Selamat Datang diblog hadeye's

Klik link ini..................

Rabu, 30 Juni 2010

suasana baru

tepat pada tanggal 23 april, aku memasuki suasana baru dalam beraktifitas...
pada hari itu aku mulai pindah kerja dan juga pindah tempat tinggal.. saat ini aku domisili di kota sidoarjo, sebelah selatan dari kota surabaya,,, kerja sebagai buruh rendahan di perusahaan skala nasional.. semoga ini awal dari perubahan..

awal kerja semua asing bagiku, baik logasi maun orang-orang di dalamnya, semua blm ada yg aku kenal... sedikit demi sedikit mulai bersosialisi, mulai kenal orang-orangnya. satu yang aku rindukan adalah, sejak itu aku jarang berhubungan dg komputer, hingga ada keingginan untuk membeli netbook... kerinduanku pada komputer sampai tak terbendung, hingga pada suatu hari aku main ke warnet... di situ aku curahkan semua kerinduanku, hampir dua jam bercengkrama dgn komputer.

kawan.....
kapan2 di sambung lagi....!!!

0 komentar: