Selamat Datang diblog hadeye's

Klik link ini..................

Minggu, 14 Juni 2009

Sakit Gigi




postingan kali ini aku ga ada maksud untuk berkeluh kesah, namun hanya ingin berbagi cerita aja... juga tidak ada maksud buat menghina salah satu rumah sakit di indonesia, karena aku ga ingin di sebut sebagai mencemarkan nama baik, seperti yang di alami saudari kita Prita Mulyasari dengan RS Omni Internasional.... Padahal masyarakat awampun sudah tahu tentang buruknya pelayanan di Rumah Sakit- rumah sakit di indonesia.. yang menurut pendapat pribadi saya semua rumah sakit di indonesia pelayanannya masih kurang memuaskan (.. aku menyebut semua RS lho, ga menyebut salah satu nama...!!!).

kembali ke Laptop eh, ke judul....

sudah kira2 empat hari yang lalu aku megalami sakit gigi, memang sakit gigi kayaknya sepele, tapi bisa bikin sepolo..... bahkan orang dewasapun bisa menangis gara2 sakit gigi... ini yang aku rasakan kemarin, sakitnya sangat hebat, bahkan sampai menjalar ke telinga dan kepala...
demi sembuhnya rasa sakit ini, segala yang di bilang orang sebagai obat aku coba.. mulai oskadon, bodrex, dan juga cengkih.. tapi hanya membantu beerapa jam saja.!!! sampai kemarin sore, aku merasakan sakit yg sangat... akhirnya kau putuskan untuk ke dokter gigi, dan apesnya hari itu adalah hari sabtu.. setelah keliling2, akhirnya aku ga menemukan dokter gigi yg buka praktek pada hari sabtu... maka aku putuskan ke puskesmas Alun2, dan di sana cuma di beri obat menghilang nyeri.. dengan menahan rasa sakit aku pulang.. kemudian meminum obat dari puskesmas tersebut... tapi setelah menunggu beberapa jam, kok tdk ada perubahan...!! akhirnya dengan rasa sakit yang sangat, aku pergi ke apotik tuk membeli obat bernama Ponstan (maaf, aga ada maksud promo lho...) dengan meminum obat td, alhamdulillah berangsur2 bisa sembuh walaupun masih ada ngilu sedikit... tp paling tidak rasa sakitnya berkurang....!!!! dan saat ini lagi cari info dimana ada dokter gigi yang bisa nyabut gigi tanpa rasa sakit tapi dengan biaya muraha :D

maklum, sedang bokek....!!!!


by : aRief hadeye


2 komentar:

anazkia mengatakan...

Rief, napa gak bilang ama ana? khan ana dah bilang ana siap pangkas tuh gigi ente wekekek...

aRief HaDeYe mengatakan...

waduh.. jd ompong sebelum waktunya donk..............!!