Selamat Datang diblog hadeye's

Klik link ini..................

Senin, 04 Agustus 2008

acara TV favorit di waktu pagi...


Beberapa hari yang lalu, sekitar pukul 07.00 pagi, aku coba2 menyalakan televisi, dan tanpa di sengaja chanel yang muncul ialah Indosiar, dan setelah tak liat2 ternyata yang tayang pada pagi itu adalah acara gosip-menggosip, apalagi kalau bukan KISS. Karena kurang sukaakhirnya aku pindah ke chanel lain...............


Aku mencoba ke channel SCTV, eh.... tiada kusangka... tiada kuduga...(kaya' lagu aja...) aku di suguhi acara "was-was", yang notabene juga sekitar gosip-menggosip..........

akhirnya aku cari2 remot lg, kemudian pindah channel.... kali ini pilihanku jatuh ke Trans-TV..... dan shobat, tau ga acaranya apa ? ternyata di situ ada "insert pagi" yang jga berkisar ttg gosip...............

Ternyata di pagi hari, acara favoritnya adalah gosip-menggosip................

eh, udah dulu ya...... aku mau ikut kumpul2 di sebelah, mungkin juga lagi bergosip ria................


0 komentar: