Selamat Datang diblog hadeye's

Klik link ini..................

Sabtu, 08 Maret 2008

Sahabat..........

Selasa, 4 Maret 2008..........

pada hari itu rasa penasaranku sedikit berkurang.....!!!! ya....! memang selama ini aku sering kontak denganya via chat, tapi aku sangat penasaran dengan wajah seseorang..... yang seharusnya sudah aku kenal beberapa tahun lalu sewaktu masih duduk di bangku SLTA..... memang waktu ikut ekstrakurikuler sekolah kita pernah satu kelas.... tapi kenapa selama 5 tahun sejak kelulusan dari bangku sekolah aku sama sekali tidak ingat dengan wajahnya......!!!! akhirnya pada awal maret ia memutuskan pulang dari perantauanya di luar pulau...... dan pada kesempatan itu aku bisa berjumpa denganya secara langsung....... dengan begitu rasa penasaranku bisa berkurang... walaupun sampai saat aku menulis posting ini aku masih belum bisa mengingat wajahnya di waktu SLTA..... mungkin benar dengan apa yang ia katakan, aku terlalu kuper waktu sekolah dulu....... he he he...!!!

thanks sahabat...........

By : aRief hadeye

0 komentar: